Yukan'na Shinju

Inspirasi dan Realitas

  • Home
  • Business
    • Internet
    • Market
    • Stock
  • Parent Category
    • Child Category 1
      • Sub Child Category 1
      • Sub Child Category 2
      • Sub Child Category 3
    • Child Category 2
    • Child Category 3
    • Child Category 4
  • Featured
  • Health
    • Childcare
    • Doctors
  • Home
  • Business
    • Internet
    • Market
    • Stock
  • Downloads
    • Dvd
    • Games
    • Software
      • Office
  • Parent Category
    • Child Category 1
      • Sub Child Category 1
      • Sub Child Category 2
      • Sub Child Category 3
    • Child Category 2
    • Child Category 3
    • Child Category 4
  • Featured
  • Health
    • Childcare
    • Doctors
  • Uncategorized

Thursday, 30 May 2019

Pokok /Tema-tema keterampilan gerakan

 Arie Asnaldi     30 May     No comments   




Pokok Stabilitas
Pokok Gerakan-Gerakan
Pokok Manipulatip
Membengkokkan
Berjalan
Melemparkan
Meregangkan
Berlari
Menangkap
Berbelok-belok
Melompat
Menendang
Pembentukan
Meloncat
Menjerat
Mengayun
Melompati
Membentur
Dukungan membalikan
Meluncur
Memukul bola
Meluncurkan tubuh
Memimpin
Memantul
Mendarat
Memanjat
bola menggulung
Menghentikan

Perahu lebar dan dangkal
Menghindar


Menjaga keseimbangan


             

Untuk memudahkan presentasi model pengembangan, kita akan tinjau ulang ke tiga kategori-kategori kedalam mana gerakan bisa digolongkan, dan tema-tema keterampilan gerakan yang sesuai bisa diambil dari masing-masing kategori. Lalu dengan singkat mendiskusikan ke tiga bidang isi yang utama dari aktivitas secara fisik dan unsur-unsur dari pendidikan gerakan. 
Kita akan memperhatikan langkah-langkah dalam proses pelajaran ketrampilan gerakan dan keterlibatan secara tidak langsung atau metode langsung tentang pengajaran. Unsur-unsur dari pelajaran konsep teori juga dibahas. Akhirnya, suatu model akan diperkenalkan untuk individu pada gerakan pokok, dan bagi mereka ditahap gerakan khusus dari pengembangan ketrampilan gerakan mereka.. 
Carlisle dan Cole (1996), dan Gallahue (1996)mengemukakan sebagai gantinya disebut bermacam sumber daya bahwa informasi yang termasuk Tanpa lingkup dan urutan dapat menggambarkan, merencanakan pelajaran, atau usul-usul untuk aktivitas perkembangan yang sesuai.

  • Share This:  
  •  Facebook
  •  Twitter
  •  Google+
  •  Stumble
  •  Digg
Newer Post Older Post Home

0 Comments:

Post a Comment

Followers

Popular Posts

  • YANG HARUS DIPAHAMI KARATEKA “APAKAH KIHON ?“
    A.       Pengantar Kihon berasal dari bahasa Jepang yang berarti 'dasar' atau 'fundamental'. Ini digunakan untuk merujuk p...
  • Teknik dan alat Pengumpulan Data
    1.       Teknik pengumpulan data . Untuk mengumpulkan data dalam penelitian ini adalah kuisioner (angket) yang digunakan untuk mendapatk...
  • Pukulan Oi-Tsuki & Metode Latihan
    Pukulan Oi-Tsuki merupakan teknik dasar pukulan yang wajib dikuasai siswa dengan benar. Teknik pukulan yang benar adalah teknik yang meng...

Translate

Pageviews

Subscribe Here

Sign up here with your email.

Categories

  • Ilmu Melatih
  • Karate
  • Karateka
  • Kata Jion
  • Kerjurnas Forki
  • Kondisi Fisik
  • Optimalisasi Latihan Fisik Karate
  • Program Latihan
  • WKF
  • Home
  • About
  • Contact

Video Of Day

Social Plugin

  • facebook
  • twitter
  • pinterest
  • instagram
  • vk
  • youtube
  • instagram
  • youtube
  • whatsapp
  • rss

Fashion[oneright]

  • Ilmu Melatih
  • Karate
  • Karateka
  • Kata Jion
  • Kerjurnas Forki
  • Kondisi Fisik
  • Optimalisasi Latihan Fisik Karate
  • Program Latihan
  • WKF

Tag Cloud

  • Ilmu Melatih
  • Karate
  • Karateka
  • Kata Jion
  • Kerjurnas Forki
  • Kondisi Fisik
  • Optimalisasi Latihan Fisik Karate
  • Program Latihan
  • WKF

Categories

  • Ilmu Melatih 5
  • Karate 7
  • Karateka 7
  • Kata Jion 1
  • Kerjurnas Forki 2
  • Kondisi Fisik 6
  • Optimalisasi Latihan Fisik Karate 6
  • Program Latihan 1
  • WKF 6

Advertisement

Advertisement

About Me

  • Arie Asnaldi
  • Arie Asnaldi

Jurnal Berkarya

Jurnal Berkarya

Jurnal Humanities

Jurnal Humanities

IJKPE

IJKPE

Copyright © Yukan'na Shinju | Powered by Blogger
Design by Hardeep Asrani | Blogger Theme by NewBloggerThemes.com | Distributed By Gooyaabi Templates